Senin, 03 Juni 2013

Do'a Di Hari Ulang Tahun

Ya Allah...
Kau ciptakan kami dari tiada, menjadi ada...
Kemudian Kau kembalikan kami kepada-MU...
Kehidupan kami berjalan dan berputar...
Sesuai dengan kehendak-MU...


Ya Allah...
Hari ini tiba juga aku, di usia ini...
Hari di mana aku harus menjadi lebih bijaksana...
Hari di mana aku harus lebih dekat dengan-MU...
Hari di mana aku harus menjadi tauladan bagi orang lain...


Ya Allah...
Panjangkanlah usiaku agar hidupku menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain...
Panjangkanlah usiaku agar aku lebih dapat memandang hidup dalam penuh makna dalam kebesaran-MU...
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat membimbing keluargaku agar dapat tunduk dan berbakti kepada-MU.
Panjangkanlah usiaku agar dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadaku..


Ya Allah...
Jadikanlah aku menjadi hamba-MU yang khusyu' dan tawadhu' dalam menerima hikmah dan berkah-MU..
Bertambah usia dalam hitunganku berkurang pula usiaku dalam hitungan-MU...


Ya Allah...
Terima kasih Engkau telah mengangkatku menjadi mahluk dengan derajat yang tinggi...
Terima kasih Engkau telah memberikan cahaya keimanan kepadaku  sehingga aku dapat lebih mengenal-MU


Ya Allah...
Aku percaya bahwa Engkau akan s'lalu memberikan yang terbaik untuk diriku, orangtuaku , keluargaku, sahabatku yang s'lalu peduli kepadaku...
Hanya kepada-MU lah aku senantiasa mengabdi dan hanya kepada-MU lah aku mohon pertolongan...


Kabulkanlah do'a hamba-MU ini ya Allah....
Aamiin,,,Aamiin,,,Aamiin Yaa Robbal 'Alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar